Saturday, May 28, 2016

Belajar Adzan


Belajar Adzan adalah aplikasi berbasis android yang dapat digunakan untuk membantu anak-anak mengumandangkan suara adzan. Aplikasi ini dilengkapi dengan audio dan desain tampilan yang menarik, sehingga dapat mempercepat proses belajar sang anak. Selain fitur Belajar Adzan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pembelajaran lainnya diantaranya Belajar Iqomah, Belajar Surat Pendek, Belajar Doa, dan tamb
ahan fitur yang terbaru yaitu Belajar Takbir Hari Raya.

Dengan aplikasi ini harapannya anak-anak dapat belajar dengan menyenangkan sehingga mempercepat proses pembalajaran. Saat ini aplikasi ini baru tersedia di Play Store (Android) tidak menutup kemungkinan kedepannya aplikasi ini juga akan tersedia di App Store (Ios). Aplikasi ini dapat di unduh di disini secara gratis.

 


Aplikasi Belajar Adzan
Suara Adzan digunakan untuk memanggil umat islam untuk melaksanakan sholat. Aplikasi ini digunakan untuk membantu anak-anak belajar adzan. Aplikasi ini dilengkapi dengan suara adzan sehingga memudahkan anak untuk menirukan suara adzan.
Suara adzan dapat diputar berulang kali sehingga memudahkan anak untuk belajar mengingat suara Adzan. Belajar adzan dengan aplikasi "Belajar Adzan" sangat mudah, aplikasi dibuat dengan desain yang menarik dan sederhana untuk memudahkan anak belajar.
Fitur Aplikasi Belajar Adzan :
- Belajar Adzan dilengkap dengan Teks, Terjemahan, dan Suara
- Belajar Doa setelah adzan dilengkapi dengan Teks, Terjemahan, dan Suara
- Aplikasi dibuat dengan desain yang menarik dan sederhana untuk memudahkan anak belajar adzan
Penambahan Fitur Baru :
- Belajar Juz Amma - Surat Annas, memudahkan anak-anak dalam belajar mengaji sekaligus menghafal alquran dan juz amma, terutama surat Annas, ke depannya insyaAllah akan dilengkapi dengan surat-surat yang lainnya (Surat Al Falaq, Al Ikhlas, Al Masad, dll)
- Belajar Iqomah, memudahkan anak-anak dalam belajar iqomah dilengkapi dengan audio dan teks secara lengkap
- Belajar Takbir Hari Raya (idul fitri maupun idul adha), memudahkan anak-anak untuk belajar takbiran dilengkapi dengan audio dan teks secara lengkap
Belajar Adzan yang baik untuk anak ini mirip dengan aplikasi yang lain, seperti Belajar Sholat, Marbel Belajar Shalat, Marbel Belajar Mengaji, dimana bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anak sedini mungkin tentang agama islam. Selain itu jika anak anda suka dengan aplikasi Kumpulan Adzan, Suara Adzan dan lain-lain, anda harus mencoba aplikasi ini untuk anak anda.
Bagi Ayah & Bunda sambil menemani anak-anak bermain, tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini.
Anak-anak akan merasa senang dan nyaman ketika mendengarkan suara adzan, sekaligus Belajar menirukan Suara Adzan.
Mari belajar sambil bermain, Mari Belajar Adzan.....:)

No comments:

Post a Comment