Friday, May 27, 2016

Belajar Buah


Mari Belajar Buah - BERMAIN sambil BELAJAR
Aplikasi Belajar Buah merupakan sarana pendidikan untuk membantu anak-anak dalam belajar mengenal berbagai macam jenis buah-buahan. Anak-anak akan belajar berbagai jenis buah-buahan yang sudah pernah ditemui dalam kehidupan sehari-hari maupun yang belum pernah ditemui sama sekali. Mari Belajar bersama Aplikasi Belajar Buah guna mengenalkan jenis buah-buahan sejak dini kepada anak-anak kita.
Setelah Belajar mengenal nama buah, selanjutnya anak-anak dapat memainkan beberapa permainan yang menarik yaitu tebak gambar buah. Permainan terbagi dalam 2 latihan, latihan pertama sang anak akan diberikan bantuan gambar untuk menebak buah mana yang benar. Latihan kedua sang anak hanya akan diberi tebakan buah berdasarkan suara/audio saja.
Sejauh apakah kemampuan sang buah hati..?? mari kita uji mereka lewat Aplikasi Belajar Buah. Aplikasi Belajar Buah dibuat semenarik mungkin agar anak senang bermain sambil Belajar. Aplikasi Belajar Buah dilengkapi dengan Gambar + Audio/Suara/Sound narasi + Animasi agar anak-anak betah dalam Belajar mengenal nama buah. Mari ayah bunda ajak sang buah hati sekarang juga untuk belajar mengenal buah, belajar nama buah, belajar buah-buahan. Jika sebelumnya pernah belajar buah menggunakan Marbel Belajar Buah, Fruits and Vegetables, Fruit and Vegetables for Kids, Learn fruits in english, tidak ada salahnya mencoba Aplikasi Belajar Buah agar semakin lengkap pengetahuan anak kita tentang berbagai macam jenis buah.

POINT KHUSUS
-------------------
# Belajar mengenal buah/Belajar Buah dilengkapi dengan gambar buah yang nyata bukan berupa kartun, hal ini dengan tujuan untuk membantu anak mengenal buah sesuai dengan aslinya
# Belajar mengenal buah/Belajar Buah dilengkapi dengan audio & animasi yang menarik
# Belajar mengenal buah/Belajar Buah Cocok untuk anak sejak usia dini
# Belajar mengenal buah/Belajar Buah dilengkapi dengan permainan tebak gambar buah yang dibuat secara acak, sehingga akan menghasilkan jenis pertanyaan yang selalu berubah-ubah
Dengan aplikasi ini anak-anak dapat belajar dengan menyenangkan sehingga mempercepat proses pembelajaran. Saat ini aplikasi baru tersedia di Play Store (Android) tidak menutup lemungkinan kedepannya aplikasi tersedia di App Store (Ios). Aplikasi ini dapat diunduh disini secara gratis.









No comments:

Post a Comment