Thursday, May 26, 2016

Belajar Hewan



APLIKASI BELAJAR HEWAN -
Aplikasi Belajar Hewan merupakan aplikasi pendidikan untuk anak-anak guna belajar mengenal nama hewan dan belajar mengenal suara hewan. Aplikasi Belajar Hewan dibuat semenarik mungkin agar anak-anak senang Belajar mengenal nama dan suara hewan. Aplikasi "Belajar mengenal hewan" dibuat sesederhana mungkin agar anak-anak mudah dalam menggunakan.



Ayoo ayah bunda kenalkan dan ajak sang buah hati untuk mengenal nama hewan atau binatang serta belajar mengenal suara hewan sedini mungkin dengan menggunakan aplikasi Belajar Mengenal Hewan. Aplikasi belajar mengenal hewan dilengkapi dengan desain gambar yang lucu dan menarik, selain itu Aplikasi Belajar Mengenal Hewan dilengkapi juga dengan suara atau audio dari masing-masing jenis hewan. Aplikasi Belajar Mengenal Hewan juga dilengkapi dengan animasi untuk menambah daya tarik anak dalam belajar sambil bermain belajar mengenal nama hewan. Aplikasi belajar mengenal hewan memiliki beberapa jenis permainan yang disesuaikan dengan tingkat kesulitannya. Level pertama anak akan diajak bermain menebak nama hewan dengan dibantu referensi gambar dan suara hewan, hal ini membantu anak menjawab dengan menbandingkan gambar hewan dan suara hewan. Permainan kedua, anak akan diajak untuk menebak hewan sesuai dengan soal narasi yang diberikan.
Ayo ayah bunda uji anak anda, ajak belajar mengenal nama hewan! seberapa jauh mengenal nama hewan atau binatang...
Jika sebelumnya anak anda sudah pernah belajar mengenal hewan menggunakan aplikasi Marbel Belajar Hewan, Nama Binatang, Animal sounds - App for kids, Marbel Dunia Hewan, tidak ada salahnya untuk mencoba Aplikasi "BELAJAR HEWAN" untuk menambah referensi. Kedepan Aplikasi mengenal nama hewan akan dilengkapi juga dengan belajar mengenal hewan dalam bahasa inggris.
POINT KHUSUS
---------------------------------------------------
- Belajar Hewan dilengkapi dengan design gambar yang menarik
- Belajar Hewan dilengkapi juga dengan suara naratif dan suara hewan
- Belajar Hewan dilengkapi dengan animasi yang menarik
- Belajar Hewan mempunyai beberapa level permainan tebak nama hewan yang menarik
- Metode permainan yang dibuat secara acak, sehingga menghasilkan jenis tebakan yang berbeda-beda
Dengan aplikasi ini anak-anak dapat belajar dengan menyenangkan sehingga mempercepat proses pembelajaran. Saat ini aplikasi baru tersedia di Play Store (Android) tidak menutup lemungkinan kedepannya aplikasi tersedia di App Store (Ios). Aplikasi ini dapat diunduh disini secara gratis.










No comments:

Post a Comment